fbpx Rekomendasi 4 Body Care Terbaik yang Bikin Kulit Glowing
Rekomendasi 4 Body Care Terbaik yang Bikin Kulit Glowing. Image

Rekomendasi 4 Body Care Terbaik yang Bikin Kulit Glowing

Selain wajah, kesehatan kulit tubuh juga memiliki peran yang sama pentingnya. Berbagai brand produk skincare pun punya rangkaian body care terbaik dengan berbagai klaim untuk membantu merawat kulit agar selalu sehat. Namun, seperti apa body care yang benar-benar bagus?

Menurut Heathline, body care terbaik ialah yang body care mengandung bahan aktif seperti Hyaluronic Acid, Niacinamide, Vitamin E, atau Glycerin. Kandungan tersebut bukan hanya berfungsi untuk melembapkan, namun juga dapat membantu mencerahkan, mengurangi tanda penuaan dini, hingga membuat kulit terlihat sehat dan glowing.

Pentingnya memilih body care terbaik untuk kulit Anda

Sebelum memilih produk body care terbaik untuk menutrisi kulit, ada beberapa tips penting yang harus Anda perhatikan. Pertama, kenali tipe dan kebutuhan kulit Anda agar Anda dapat menentukan bahan aktif yang tepat. Jika Anda tidak yakin dengan hal ini, berkonsultasilah dengan dokter kulit. 

Setelah melakukan langkah awal di atas, Anda dapat memiliki body care terbaik sesuai kondisi kulit. Berikut rekomendasi 4 body care terbaik yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Bonavie 

Salah satu body care terbaik yang bisa Anda coba ialah body lotion dari Bonavie. Produk body care yang memiliki banyak brand ambassador seperti Prilly Latuconsina, Awkarin, dan Dara Arafah ini memiliki kandungan Shea Butter, Niacinamide, Vitamin E, hingga Collagen yang dapat melembapkan, mencerahkan, sekaligus mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah yang menyegarkan sepanjang hari dan tahan hingga 8-10 jam.

  1. Aveeno Daily Moisture Lotion 

Lotion ini telah teruji dapat menjaga kulit tetap sehat dan lembap. Body care terbaik dari Aveeno diformulasikan dengan Colloidal Oatmeal dan Emollients yang dapat membantu melindungi dan melembapkan kulit kering selama 24 jam.

Formula Colloidal Oatmeal yang unik dapat menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terlindungi, halus, lembut, dan tampak sehat alami. Produk ini sangat cocok untuk semua tipe kulit serta aman untuk ibu hamil dan menyusui karena bebas dari alkohol dan fragrance.

  1. All Is Well Aquarose Body Lotion

Body care terbaik dari All Is Well ini memiliki kombinasi Aqua Ceria & Alpine Rose Stem Cell serta bahan-bahan pilihan lainnya yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dan blue light sekaligus mencerahkan dan melindungi kulit seharian. Selain Aquarose, All Is Well memiliki banyak varian body care yang bisa menyesuaikan aktivitas sehari-hari. Tentunya, body care ini cocok untuk semua jenis dan tipe kulit.

  1. St. Ives Body Lotion

Body care natural dengan formula lembut, tanpa rasa lengket, dan cepat menyerap di kulit. Diperkaya dengan kandungan gandum sehat alami yang terkenal mampu menenangkan kulit, serta Shea Butter yang dapat membantu melembapkan kulit tubuh. Body care ini cocok untuk menenangkan kulit sensitif tanpa memberikan efek tingling pada kulit.

Cari tahu rekomendasi skin and body care bersama Geng Glowing

Mau tahu lebih banyak tentang rekomendasi serta review produk skincare, beauty, hingga body care terbaik yang sedang tren? Anda bisa mengunjungi akun Instagram Komunitas Geng Glowing @geng.glowing.

Geng Glowing adalah sebuah komunitas skincare dan beauty yang kini memiliki lebih dari 83K followers. Para membernya pun aktif memberikan komentar, sharing pengalaman, review produk maupun saran untuk anggota komunitas yang lain dengan rata-rata engagement rate 21.72%. 

Dalam menyajikan informasi, baik saat campaign bersama brand hingga rekomendasi produk secara organik. Komunitas Geng Glowing dapat dijadikan sebagai channel promosi yang baik. Meski belum genap berusia 1 tahun, Geng Glowing sudah bekerja sama dengan beberapa brand besar, seperti Wardah, MakeOver, Whitelab, White Story, Everwhite, SASC, maupun brand di luar skincare dan kosmetik, seperti Johnson & Johnson serta Mizone. 

Tertarik untuk bekerja sama dengan skincare community Geng Glowing? Anda dapat mengirim pesan ke community@bertsolution.com maupun WhatsApp ke (+62) 813 2603 5476. 

Kami juga menyediakan servis aktivasi digital lainnya, mulai dari social media activation hingga web revamping. Untuk berdiskusi lebih lanjut dengan BERT’s, Anda dapat menghubungi kami melalui tautan ini atau klik di sini untuk mengetahui lebih dalam mengenai servis kami selengkapnya.

Artikel Terkait

Digital Campaign Adalah Kunci Marketing, Cek 4 Strateginya
Brand Marketing
Digital Campaign Adalah Kunci Marketing, Cek 4 Strateginya
Perkembangan teknologi yang semakin maju saat ini menjadikan strategi marketing banyak yang bertransformasi ke arah digital seiring dengan meningkatnya tren...
20 May 2022
Fenomena Artis Korea yang menjadi Brand Ambassador Skincare Lokal
Brand Marketing
Fenomena Artis Korea yang menjadi Brand Ambassador Skincare Lokal
Saat ini, Korean wave atau demam Korea, mulai dari K-Drama (drakor), fashion, hingga K-Pop, menjadi fenomena yang terjadi pada semua...
29 Apr 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *