fbpx Keseruan Playdate #BeraniMandiri untuk Merayakan Hari Anak Nasional Bersama Eskulin Kids dan Komunitas Ibu-Ibu Canggih | BERT's
Keseruan Playdate #BeraniMandiri untuk Merayakan Hari Anak Nasional Bersama Eskulin Kids dan Komunitas Ibu-Ibu Canggih. Image

Keseruan Playdate #BeraniMandiri untuk Merayakan Hari Anak Nasional Bersama Eskulin Kids dan Komunitas Ibu-Ibu Canggih

Pada tanggal 23 Juli 2023 lalu, acara Playdate #BeraniMandiri telah sukses diselenggarakan untuk memperingati Hari Anak Nasional di Ganara Art, Plaza Indonesia. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 40 ibu dan anak dari Komunitas Ibu Canggih yang bekerja sama dengan Eskulin Kids untuk merayakan momen bersejarah tersebut.

Sesuai dengan tema Hari Anak Nasional 2023 yaitu “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”, Eskulin Kids telah lama menjadi bagian hidup ibu-ibu Indonesia dengan menyediakan produk perawatan kulit berkualitas untuk anggota keluarga tercinta. Kesadaran tentang peran penting ibu-ibu dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan keluarga menjadi inspirasi Eskulin Kids untuk terus memberikan yang terbaik bagi para ibu dengan produk-produk berkualitas dan bermanfaat.

“Kami ingin memberikan manfaat nyata bagi para ibu dalam merawat dan melindungi si kecil di setiap aktivitasnya. Acara Playdate #BeraniMandiri ini adalah kesempatan untuk berbagi pengetahuan dan memberikan edukasi tentang pentingnya kemandirian anak dalam lingkungan yang aman,” ungkap Chellsa Ayu, Brand Manager dari Eskulin Kids.

Eskulin Kids memilih untuk berkolaborasi dengan Komunitas Ibu Canggih karena melihat kesesuaian komunitas ini dengan target market mereka. “Komunitas Ibu Canggih adalah pilihan yang tepat dan sesuai dengan visi dan nilai-nilai Eskulin Kids. Kami merasa nyaman bekerja sama dengan mereka, dan kami juga senang sekali dengan event kolaborasi ini, karena bisa me-reach out ibu-ibu Indonesia dan bisa memberikan edukasi tentang kemandirian pada anak melalui IG Live dan Offline Event,” tambah Chellsa Ayu.

Event ini mendapatkan testimoni yang positif dari para peserta. “Kami merasa terbantu dengan adanya edukasi yang disampaikan. Acaranya menarik, menghibur dan menambah wawasan parenting, anak juga happy,” ujar salah satu ibu.

Sementara, tim dari Eskulin Kids juga memberikan apresiasi atas kolaborasi ini. “Kami sangat senang dengan hasil kolaborasi antara Eskulin Kids dan Komunitas Ibu Canggih. Acara ini berhasil menjangkau banyak ibu dan memberikan edukasi yang bernilai bagi mereka,” tutur tim Eskulin Kids.

Diskusi tentang Kemandirian si Kecil dengan Expert
Salah satu momen puncak acara adalah diskusi tentang “Gaya Parenting yang Bikin Si Kecil Mandiri”, yang dihadiri oleh Saskhya Aulia Prima, M.Psi, seorang psikolog terkemuka dan Co-Founder dari Ruang Konsultasi @tigagenerasi dan @lightbeam.id. Diskusi ini memberikan wawasan berharga bagi para ibu dalam mengembangkan pola asuh yang mendukung tumbuh kembang anak-anak menjadi pribadi yang mandiri.

Saskhya Aulia Prima, M.Psi membawakan materi bersama MC Salma Nadiya Putri, Community Manager dari Ibu2Canggih

Selain diadakan talkshow, anak-anak yang ikut serta pada playdate ini juga antusias berpartisipasi dalam kegiatan mewarnai yang telah disediakan. Mereka dengan semangat mengekspresikan kreativitasnya di atas kertas, dan 3 anak dengan hasil terbaik mendapatkan Piagam dan Piala dari Eskulin Kids.

Pemenang Lomba Mewarnai pada Playdate Ibu2Canggih x Eskulin Kids

Acara ini juga diramaikan oleh fun games antara ibu dan anak, yang tidak hanya meningkatkan kedekatan emosional antara mereka, tetapi juga menambah keceriaan suasana. Semua peserta terlihat menikmati setiap momen berharga dalam acara tersebut.

Acara Playdate #BeraniMandiri ini menjadi bukti nyata dari komitmen Eskulin Kids untuk memberikan manfaat positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya ibu-ibu dan anak-anak. Kolaborasi ini menciptakan momen berharga dalam merayakan Hari Anak Nasional, sambil memberikan edukasi yang berarti tentang pentingnya kemandirian anak. Kesuksesan acara ini juga menjadi cerminan dari kedekatan dan kerjasama yang kuat antara Eskulin Kids dan Komunitas Ibu Canggih, yang akan menjadi fondasi untuk kegiatan-kegiatan bermakna di masa mendatang.

Terima kasih kepada semua peserta dan partisipan yang telah menjadikan acara ini menjadi momen berharga yang tak terlupakan.

Tertarik untuk bekerja sama dengan Komunitas Ibu Canggih? Kirim pesan ke busdev@bertsolution.com atau WhatsApp ke (+62) 813 2366 3240 (atau klik tautan ini) untuk diskusi dan info lengkap tentang layanan kami.

Artikel Terkait

BERT’s Creators Day Out: Memperkuat Relasi dan Kreativitas melalui Komunitas
Digital Activation
BERT’s Creators Day Out: Memperkuat Relasi dan Kreativitas melalui Komunitas
Tergabung dalam komunitas memberikan manfaat yang signifikan bagi content creators, termasuk terbukanya peluang untuk kolaborasi, bertukar ide, mendapat dukungan emosional...
14 Jul 2023
Komunitas Geng Glowing: Membangun Awareness untuk Beauty Brands di BeautyFest Asia 2023
Digital Activation
Komunitas Geng Glowing: Membangun Awareness untuk Beauty Brands di BeautyFest Asia 2023
Creators dari Komunitas Geng Glowing berkumpul mengikuti acara talkshow di BeautyFest Asia (Jakarta, 3 Juni 2023) BeautyFest Asia telah menjadi acara terkemuka...
22 Jun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *