fbpx BERT’s Creators Day Out: Memperkuat Relasi dan Kreativitas melalui Komunitas | BERT's
BERT’s Creators Day Out: Memperkuat Relasi dan Kreativitas melalui Komunitas. Image

BERT’s Creators Day Out: Memperkuat Relasi dan Kreativitas melalui Komunitas

Tergabung dalam komunitas memberikan manfaat yang signifikan bagi content creators, termasuk terbukanya peluang untuk kolaborasi, bertukar ide, mendapat dukungan emosional, pembelajaran dan pertumbuhan, jaringan dan peluang kerja sama, serta peningkatan motivasi dan rasa kebersamaan.

Untuk itu, BERT’s melalui Komunitas Geng Glowing dan Komunitas Ikan Galau mengadakan acara “BERT’s Creators Day Out” pada Sabtu, 8 Juli 2023, di Plangi Sky Dining, Plaza Semanggi. Acara ini bertujuan untuk mempererat relasi dan menggali potensi kreatif antar para kreator di agency BERT’s, serta memberikan pengalaman yang inspiratif bagi semua peserta.

Melalui acara ini, BERT’s ingin mendukung pertumbuhan para kreator, mendorong peluang untuk saling berkolaborasi, dan menjadi jembatan bagi mereka untuk memiliki kesempatan bekerja sama dengan brands. Bukan rahasia lagi, bekerja sama dengan content creators dapat membantu brands mencapai audiens yang lebih luas, meningkatkan awareness dan reach, hingga membangun kepercayaan konsumen terhadap brands. Kerja sama ini juga dapat memberikan alternatif yang lebih hemat biaya dengan hasil yang lebih optimal.

Untuk mendorong kolaborasi dan kreativitas para kreator, BERT’s mengadakan serangkaian tantangan dan kompetisi antar kelompok yang dikemas dalam kegiatan menarik yang menguji kemampuan kreatif dan kerja sama tim. Acara ini berhasil menjadi wadah untuk mendukung para kreator untuk bereksperimen, belajar dan tumbuh bersama, serta saling berkenalan dan berbagi inspirasi.

BERT’s Creators Day Out juga didukung oleh Plaza Semanggi, J Trust Bank, dan brand-brand yang telah sering berkolaborasi dengan komunitas BERT’s, seperti Looké Cosmetics, SKIN1004, dan Hairum. Dengan dukungan dari berbagai sponsor yang kuat, BERT’s Creators Day Out dapat menjadi acara yang istimewa dan bermanfaat bagi semua peserta.

Tertarik untuk bekerja sama dengan Komunitas Geng Glowing dan Komunitas Ikan Galau? Kirim pesan ke busdev@bertsolution.com atau WhatsApp ke (+62) 813 2366 3240 (atau klik tautan ini) untuk diskusi dan info lengkap tentang layanan kami.

Artikel Terkait

Keseruan Playdate #BeraniMandiri untuk Merayakan Hari Anak Nasional Bersama Eskulin Kids dan Komunitas Ibu-Ibu Canggih
Digital Activation
Keseruan Playdate #BeraniMandiri untuk Merayakan Hari Anak Nasional Bersama Eskulin Kids dan Komunitas Ibu-Ibu Canggih
Pada tanggal 23 Juli 2023 lalu, acara Playdate #BeraniMandiri telah sukses diselenggarakan untuk memperingati Hari Anak Nasional di Ganara Art, Plaza Indonesia...
31 Jul 2023
Komunitas Geng Glowing: Membangun Awareness untuk Beauty Brands di BeautyFest Asia 2023
Digital Activation
Komunitas Geng Glowing: Membangun Awareness untuk Beauty Brands di BeautyFest Asia 2023
Creators dari Komunitas Geng Glowing berkumpul mengikuti acara talkshow di BeautyFest Asia (Jakarta, 3 Juni 2023) BeautyFest Asia telah menjadi acara terkemuka...
22 Jun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *